Kamis, 11 Juni 2015

Pemeberian pakan Ikan Molly dengan nutrisi yang tepat.

Pemilihan pakan yang terbaik untuk Ikan Molly sangat mudah. Ikan Molly dikenal sebagai livebearer dan mereka adalah omnivora (pemakan segala). Meskipun Anda sering melihat ikan ini makan ganggang, alga dan lumut terus-menerus dalam akuarium, tapi mereka juga menyukai makanan lain juga. Jadi semakin banyak alternatif pakan yang bisa disediakan untuk Ikan Molly supaya lebih sehat dan bahagia.

Udang-udangan kecil, jentik nyamuk, kutu air, cacing darah dan hewan renik adalah makanan alternatif yang bagus untuk menambahkan banyak protein untuk diet mereka. 

Lakukan beberapa research pada kualitas pakan untuk Ikan Molly. Pakan akan menjadi dukungan inti sehingga membeli merek yang baik adalah ide yang baik.

Beberapa saran dari teman tentang pakan ikan Molly mungkin bisa membantu, agar memberi makan mereka dalam jumlah kecil tapi dengan hasil yang maksimal. Kuncinya di sini adalah untuk memastikan bahwa ikan Anda bisa makan dan menangani apa yang diberikan kepada mereka sebelum sisanya jatuh ke bawah. Ini adalah masalah besar karena makanan yang tenggelam ke dasar akan menjadi masalah parameter kesehatan air akuarium Anda. Makanan yang membusuk meningkatkan kadar nitrat dan diolah bakteri menjadi amonia yang dikenal sebagai "Pembunuh Ikan".

1 komentar:

  1. Tienen saatienen saatienen saatienen - Vitanium Art
    Tienen titanium tubing saatienen titanium rings for men saatienen saatienen saatienen babylisspro nano titanium hair dryer saatienen saatienen ford transit connect titanium saatienen saatienen titanium muzzle brake saatienen saatienen saatienen saatienen saatienen

    BalasHapus